Friday, March 2, 2012

CARI UERO DI INTERNET

              Selain mencari dollar di internet, saya pun giat mencari euro.. karena ternyata bukan mata uang dollar saja yang tersebar di internet untuk diraih… mata uang lain pun banyak bertebaran. Hanya saja ketika mata uangnya bukan dollar, bahasa yang dipergunakan pun bukan English, tapi gak usah khawatir karena kita tinggal ganti aja ke bahasa inggris yang ada di bagian kanan atas. misalnya.
Salah satu situs yang baru dibuat dan sedang membangun sebuah jaringan serta menyediakan uang senilah kurang lebih setengah juta (429.000) euro untuk hal itu ialah AMICODE. Situs ini rencananya akan menjadi situs yang bergerak di bidang internet marketer sehingga perlu member banyak sebagai pangsa pasarnya. Dan kita diberi kesempatan untuk mendapatkan sen demi sen euro yang mereka alokasikan.
                Caranya??
Anda daftar dulu di situs amicode dengan mengklik di sini  cari euro di amicode.
Isi form yang telah disediakan dengan lengkap, tunggu 5 menit buka email Anda dan masukan kode verifikasi yang telah diberikan.
Setelah Anda terdaptar, silahkan pelajari.. jika tak mengerti minta bantuan google translate.
Pada intinya Anda akan diberi 10 sen euro untuk orang yang Anda undang melalui email, facebook, twitter, blog dan lain sebagainya.
Mereka menyebutnya Matrik 5 x 7!!!
DAFTAR AMICODE

0 komentar: