Sunday, February 25, 2018

CONTOH HALAMAN KATA PENGANTAR SKRIPSI



KATA PENGANTAR

Bismillahirrohmanirrohim
Segala puji dan syukur kepada sumber dari suara-suara hati yang bersifat mulia, sumber ilmu pengetahuan, Allah SWT. Shalawat serta salam teruntuk Nabi Muhammad SAW, yang telah memberikan dan menyampaikan kepada kita semua ajaran Islam yang telah terbukti kebenarannya. Sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul Tinjauan Hukum Islam Terhadap Implementasi Zakat Padi di Desa Terban Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang.
Skripsi ini mengkaji tentang praktik zakat padi di Desa Terban Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang serta tinjauan hukum Islam terhadap praktik zakat tersebut.
Dalam penyusunan skripsi ini penulis telah berusaha dengan segala daya dan upaya. Namun tanpa bantuan dari berbagai pihak penyusunan skripsi ini tidak mungkin dapat terselesaikan dengan baik. Untuk itu, dengan kerendahan hati penulis menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada:
1.        Dr. Ade Dedi Rohayana, M.Ag., selaku Rektor IAIN Pekalongan
2.        Dr. H. Akhmad Jalaludin, M.A. selaku Dekan Fakultas Syari’ah IAIN Pekalongan
3.        Dr. H. Mohammad Hasan Bisyri, M.Ag., selaku Dosen Pembimbing skripsi yang selalu memberikan bimbingan dalam penyusunan skripsi ini mulai dari awal sampai akhir penulisan
4.        Seluruh civitas akademika STAIN Pekalongan
5.        Bapak, Ibu, adik-adikku yang telah memberikan ridho, do’a, dan semangat sehingga skripsi ini dapat selesai
Atas semua bantuan tersebut penulis tidak mampu untuk membalasnya, kecuali ucapan terima kasih serta iringan do’a semoga mendapat balasan dari Allah SWT.
Akhirnya dengan menyadari segala kekurangan dan kelemahan yang senantiasa melekat pada insan yang dho’if ini, penulis mengharapkan tegur sapa dan masukan yang konstruktif demi kesempurnaan skripsi ini. Hanya kepada Allah SWT penulis memohon dan  berserah diri, dengan harapan, niat baik yang selama ini ditempuh dapat bermanfaat bagi diri pribadi, agama Islam, nusa dan bangsa.
Amin.


Pekalongan, 16 Januari 2018

Penulis




Zulfa Milatina
2011 111 074

0 komentar: